Tuesday, July 3, 2012

Cara Mendapatkan domain .com .net .org 100% gratis

Posted By: Randy Ikas - Tuesday, July 03, 2012

Share

& Comment

Kabar Gembira dapatkan domain .com gratis disini!

hallo, ada kabar baik nih buat para blogger yang pengen ganti domain blognya ke .com, jadi tidak perlu pake embel embel .blogspot ataw wordpress.com lagi,
langsung ajja yah ane kasih tau caranya, sangat mudah kalo ane bilang, tapi tetep harus ada usaha. ^_^').
1. Masuk sini  http://www.FreePremiumDomain.com/
2. "Registrasi" masukan email, username, pasword dll 'ikuti ajja langkah-langkahnya' gampang ko kaya registrasi biasa.
3. kalo sudah sudah daftar, langsung login pake username dan password kamu, selanjutnya kamu ajak teman yang lain untuk mendapatkan domain .com gratis juga. Selesai deh ^_^')

Semoga bermanfaat yah...Amiin.

About IKASMEDIA.COM

IKASMEDIA adalah blog yang didedikasikan untuk membangun pendidikan melalui khususnya pendidikan di daerah 3T Mari bersama membangun indonesia menuju generasi emas dan indonesia sejahterah. Kupang 2015

1 komentar:

  1. mantap gan infonya..
    http://altotyo.blogspot.com

    ReplyDelete

Copyright © 2015 IKASMEDIA™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.