Wednesday, March 14, 2012

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Posted By: Randy Ikas - Wednesday, March 14, 2012

Share

& Comment

Sobat RIZone yang pengen melamar kerja... ni saya kasi contoh SURAT LAMARAN KERJA yang bisa sobat pake sebagai contoh!

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Kupang , 08 Maret 2012

Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth,

Pimpinan Hypermart
Biro Personalia – UNWIRA
di-
       Kupang

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Hypermart, seperti yang termuat di harian Pos Kupang tanggal 5 Maret 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam posisi Fresh Graduate Program (FGP) yang dimaksud.

Data singkat saya, sebagai berikut:
Nama                           : Arnoldus Toprandy Ikas, S.Pd
Tmpt Tgl Lhr               : Kupang 5 Oktober 1988
Pendidikan Terakhir    : Sarjana Pendidikan Ekonomi – Universitas Nusa Cendana
Agama                           : Katholik

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Saya senang untuk belajar dan bersedia bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.    Foto copy ijazah.
2.    Foto copy kartu pencari kerja
3.    Foto copy KTP.
4.    Pas foto terbaru ukuran 3x4 1 lembar.

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
.



Hormat saya,


Randy Ikas, S.Pd

About IKASMEDIA.COM

IKASMEDIA adalah blog yang didedikasikan untuk membangun pendidikan melalui khususnya pendidikan di daerah 3T Mari bersama membangun indonesia menuju generasi emas dan indonesia sejahterah. Kupang 2015

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 IKASMEDIA™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.